PREDIKSI SKOR PERSEBAYA VS PERSIJAP 6 FEBRUARI 2012 LIGA PREMIER INDONESIA

Diposting oleh Darknes Blog on Minggu, 05 Februari 2012

Prediksi skor bola - Prediksi Persebaya Surabaya vs Persijap Jepara. Prediksi pertandingan Persebaya vs Persijap. Persebaya Surabaya mencari penawar luka setelah menuai malu di kandang sendiri pekan lalu. Green Force malam ini (6/1) di Stadion Gelora Bumi Kartini akan menantang tuan rumah Persijap Jepara dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Persebaya membidik poin penuh atas Laskar Kalinyamat, julukan Persijap. Apalagi, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu memang punya target masuk tiga besar klasemen pada akhir putaran pertama mendatang. Hal tersebut bisa terealisasi kalau Persebaya bisa memenangi lima laga yang tersisa.

Di atas kertas, Persebaya diunggulkan untuk mampu menekuk Persijap. Berdasar posisi klasemen sementara, Persebaya nangkring di peringkat ketujuh dengan poin sembilan. Persijap berada di posisi paling buncit klasemen atau peringkat ke-12 klasemen dengan nilai dua.

Menjelang pertandingan malam ini, pelatih Persebaya Divaldo Alves menyatakan bahwa kesiapan anak asuhnya mencapai titik maksimal setelah kalah 0-1 oleh Persiba Bantul pada Sabtu lalu (30/1). ”Kami harus bangkit dan melupakan kekalahan di pertandingan sebelumnya. Kami harus bisa bermain rilek dan percaya diri kalau mau menang di sini,” katanya kemarin (5/2).

Menang memang menjadi target utama Divaldo kalau tidak mau terusir dari Kota Pahlawan. Ada beberapa perubahan yang mungkin dilakukan mantan pelatih Minangkabau FC tersebut. Salah satunya adalah menduetkan Alexandre da Silva Mariano alias Amaral dengan Taufiq di lini tengah. Kalau Amaral ditu runkan sebagai tim inti, Jusmadi akan duduk dibangku cadangan.

Serangan Persebaya akan kembali ber tumpu kepadaduo Rendi Irwan-Andik Vermansyah. Dua pemain lincah tersebut akan melakukan banyak tusukan lewat sisi kanan kiri Persebaya. Untuk urusan eksekusi bola mati, Mario Karlovic dan Otavio Dutra punya spesialisasi di bidang tersebut.

Lini belakang Persebaya juga berubah dengan absennya Mat Halil. Halil tidak dibawa ke Jepara karena bekas jahitan di kaki kirinya belum kering. Pilar mu da Persebaya Yusuf Hamzah akan diplot sebagai peng ganti Halil di sektor bek kanan.

Head to head Persebaya Surabaya vs Persijap Jepara:
kedua tim belum pernah bertemu di IPL

Lima pertandingan terakhir Persebaya Surabaya:28 Jan 2012 (LPI) Persebaya IPL 0 – 1 Persiba Bantul
16 Jan 2012 (LPI) Persija IPL 0 – 2 Persebaya IPL
08 Jan 2012 (LPI) Persebaya IPL 2 – 0 PSM Makassar
11 Des 2011 (LPI) Persebaya IPL 0 – 1 Semen Padang
1 Des 2011 (LPI) Persiraja 2 – 1 Persebaya IPL

Lima pertandingan terakhir Persijap Jepara:22 Jan 2012 (LPI) Persiraja 2 – 1 Persijap Jepara
08 Jan 2012 (LPI) Persibo Bojonegoro 5 – 0 Persijap Jepara
18 Des 2011 (LPI) Persijap Jepara 1 – 1 Persema
11 Des 2011 (LPI) Bontang FC 1 – 1 Persijap Jepara
19 Jun 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 – 0 Persijap Jepara

Prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya vs Persijap Jepara:
Persebaya Surabaya: Endra Prasetya (pg); Erol Iba (c). Otavio Dutra, Rivelino Ardiles, Yusuf Hamzah; Rendi Irwan, Amaral, Taufiq, Mario Karlovic; Andik Vermansyah, Andrew Barisic.

Persijap Jepara: Danang Wihatmoko (pg); Catur Rintang, Banaken Bosoken, Anam Syahrul (c), Panggah Madyantara; Bayu Andra, Ferly La’Ala, Danan Puspito, Kim San Duk; I Made Wirahadi, Julio Lopes.

Prediksi skor pertandingan Persebaya Surabaya vs Persijap Jepara | Persebaya Surabaya 3 – 1 Persijap Jepara. Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persijap Jepara disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 6 Februari 2012, pukul 19.00 WIB.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar